Senin, 21 Oktober 2013

Lagu - Lagu Band Sony Loggrow Yogyakarta

Selamat siang sahabat, kali ini saya akan berbagi lagu band indie asal Bantul, Yogyakarta.
Oke, pasti sahabat suka musik kan? sama saya juga loh, kok sama ya???sehati berarti kita???nah loh malah ga jadi bahas tentang band...hehehe
 Karena saya baik hati dan tidak sombong, maka saya akan berbagi lagu-lagu asik milik Sony Loggrow YK, sahabat siaaap buat ndengerin lagunya???oke tenang ini daftar lagu dan link-nya

1. sony loggrow yogyakarta-markonah.mp3 download
2. sony loggrow yogyakarta-pacarku setan.mp3 download
3. sony-loggrow-yogyakarta_sony-loggrow-hadapi dunia download

Dan di bawah ini beberapa penampakan dari personil-personil Sony Loggrow YK.
Dimana Shagito sebagai guitarist sekaligus vokal, Choeng sebagai drummer dan Tumin sebagai Bassist.
Shagito, Choeng Dan Tumin


Sekian dulu dari saya, mari kita dukung karya-karya anak bangsa
Selamat mandengarkan lagu - lagu nya.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar