Kamis, 14 Mei 2015

Vakum

Hai, halo, selamat pagi para pembaca yang mungkin saja kebetulan membaca tulisan saya pasti semua dalam keadaan sehat kan?? Pastinya dooong, buat yang punya pasangan eh ini kan tanggal merah ya, bisa dipakai jalan-jalan, atau istilah jaman sekarang yang anak-anak alay itu halan-halan atau apalah kalian udah pada ngerti sering di tulis di sosmed-sosmed getoo, ups ketularan..hehehe
Dan buat yang masih jom...ehh nggak enak juga bilangnya, yang masih single maksud saya, gak usah galau-galau gitu lah, dipake kalem aja, nulis kek, baca buku kek, asal jangan baca buku sambil eek..eh ngaco..haha, yaudah sebenernya saya mau cerita, langsung wae deh.
Gini nih, gak terasa saya udah vakum cukup lama dari dunia blog, tulis menulis nan gemerlap ini, eh apaan sih, jadi gak nyambung kan, maklum belum sarapan, nih jari jadi sembarangan ngetik deh,hehe
Setahun lebih saya nggak ketemu sama blog saya yang benar-benar saya kagumi dan saya cintai,
yahh bisa dibilang vakum kali yah, bukan saya nggak cinta sama kamu blog.
Setahun yang lalu tepatnya tanggal 18 November 2013, saya resmi berangkat di salah satu kabupaten di Jawa barat, Karawang.



Sahabat tahu nggak ngapain saya kesana, yang pasti bukan mau jadi tukang begal, preman terminal maupun dukun hewan. Jadi saya ke Karawang itu melaksanakan kunjungan dalam rangka bekerja..emm bisa dibilang merantau buat yang pertama kali, ninggalin kota tercinta, Ayah, Ibu, Adek, Ayam kate saya yang masih unyu, kadang kangen juga sih sama si ayam..
Eh iya waktu itu saya juga ninggalin pacar saya, sebut saja sipit.
Dalam hati sedih juga sih ninggalin semua, tapi sebagai cowok sejati (gayanya :v ) saya harus keliatan kuat di depan mereka, termasuk ayam-ayam, aku nggak boleh nangis di depan ayam-ayam saya, tapi saya cuma nangis di kamar mandi(haha, bercanda ding).
Ngomongin soal hari-hari saya disana cukup gimana ya, rame deh rasanya, saya jadi sering ketempat motivator hebat yang pernah saya jumpai, kakak saya sendiri, sebut saja Dwyn.
Tapi yang paling penting, saya jadi nggak pernah nulis, bukan gara-gara amnesia atau ayan sesaat.
Saya resmi menjadi orang yang super sibuk, yahh gitu dehh namanya juga kerja.
Dan tanggal 13 Januari 2015 saya resmi pulang ke kota tercinta saya, duhh dek senengnya.
Tapi kalian tahu, saya pulang pada keadaan jiwa separuh hilang, mulai deh alay-nya.
Jadi nggak langsung mau nulis gitu, makan nggak enak, makan sabun maksudnya, kalo lele bakar gausah nanya lagi, doyan binggow.
Jadi udah 4 bulan dari pulang saya jadi ada niat buat ngelanjutin blog kecil yang malang ini, hmm..
Eh iya ini kan hari libur, ngapain malah pada ngebaca tulisan saya ini, buruan gih mandi jalan sama pacar, yang single buruan mandi juga deh, biar cepet laku :v.
Doain ya, semoga saya bisa terus berjalan bersama blog ini, dan slalu menjadi lebih baik kedepannya setelah cukup lama vakum.aamiin.
Sekian dulu gaes, selamat hari libur dan semoga hari kalian menyenangkan.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar